Senin, 25 Januari 2010

Gatering dengan PT Kondang Motor Klaten


Minggu 24 Januari 2010 yang lalu YVC Klaten berkesempatan untuk bisa hadir memenuhi undangan PT Kondang Motor Klaten dalam acara Gatering Awal Tahun. Acara yang dilaksanakan bekerjsama dengan pihak BAF ini menjadi awal kerjasama kami selaku club motor di Klaten untuk bisa sama-sama menjadi bagian dari PT Kondang Motor Klaten.

Kegiatan yang di ikuti pula oleh puluhan pelanggan ini berlangsung meriah, banyak Doorprize yang di bagikan menjadi daya tarik tersendiri. Juga kesempatan bagi para pelanggan serta masyarakat umum yang ingin membeli produk2 kendaraan Yamaha di berikan diskon harga khusus.
YVC Klaten sendiri hadir memeriahkan sekaligus mengisi sesi sambutan perkenalan tentang apa itu YVC Klaten. Ketua Umum Mas Odjie memberikan informasi singkat tentang keberadaan YVCK dan para hadirin undangan di bagikan pula brosus Buletin YVCK yang berisi informasi terbaru YVC Klaten.

Kegiatan ini cukup positif, dan berharap YVCK bisa hadir lagi dalam acara-acara yang di adakan oleh KOndang motor. Sukses selalu menjadi doa dan harapan kami untuk Kondang Motor bersama YVC Klaten.

1 komentar: